Sukses

Entertainment

Demi Jailangkung 2, Amanda Rawles Menyelam Sampai 12 Jam

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film Jailangkung di tahun lalu membuat Screenplay Films bersama Legacy Pictures. Film bertajuk Jailangkung 2 ini kembali dibintangi Amanda Rawles, Jefri Nichol, Wulan Guritno, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi dan pemain cilik Gabriella Quinlin.

Lalu ada pemain baru seperti Naufal Samudra yang baru kali ini bermain film layar lebar.Kali ini lewat bendera Sky Media (bagian dari Screeplay Films yang khusus memproduksi film-film bergenre horor) dan kembali bekerjasama dengan Legacy Pictures.

Jailangkung 2 menurut para pemainnya menjanjikan jalan cerita yang lebih seru dan seram. Peran para pemain juga lebih menantang dan beda dari yang pertama. Misalnya saja Amanda Rawles yang harus menjalani latihan fisik untuk adegan menyelam.

"Aku sering ke gym buat latihan pernafasan, supaya badan makin fit juga. Karena kalau kondisi badan kurang sehat, meski hanya pilek, kita tetap nggak boleh diving," terang Amanda Rawles, saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Salah satu lokasi syuting untuk adegan menyelam atau diving di Jailangkung adalah Bunaken di Sulawesi Utara yang sudah dikenal luas akan keindahan taman bawah lautnya. Karena itu pula, Amanda Rawles rela menghabiskan waktu sekitar 12 jam buat melakoni adegan diving di bawah laut.

Amanda Rawles Ketagihan Diving

"Adegan menyelam itu aku suka banget karena pemandangannya luar biasa indah. Dari awalnya khawatir, aku malah ketagihan syuting adegan diving dan nggak mau selesai, maunya di air terus, hahaha,” kenang Amanda Rawles.

Menurut pemeran Bella di Jailangkung 2 ini, syuting diving juga ada yang menggunakan kolam renang dengan green screen untuk menghemat waktu.  Baik Amanda Rawles, Gabriella Quinlin maupun Naufal Samudra sama-sama berusaha mempersembahkan yang terbaik di film Jailangkung 2 ini. Mereka pun rela lebih banyak melakukan proses syuting di malam hari seperti film-film horor pada umumnya.

Film Jailangkung 2 masih digarap oleh duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo. Film yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol ini akan tayang pada liburan Lebaran Idul Fitri tahun ini, tepatnya mulai 15 Juni 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading