Sukses

Entertainment

Terungkap, Sule dan Istrinya Sudah 3 Bulan Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang berujung gugatan cerai yang dilayangkan Lina terhadap komedian Entis Sutisna atau Sule nyatanya sudah cukup lama terpendam. Bahkan, sebelum bergulir ke Pengadilan Agama, Sule dan Lina diketahui sudah cukup lama pisah rumah.

Hal tersebut diungkapkan Abdurahman, kuasa hukum Lina pada awak media, Kamis (10/5/2018). Melalui sambungan telepon, Abdurahman mengatakan jika kliennya dan Sule sudah sekitar 3 bulan pisah rumah.

 

"Yang pasti udah pisah ranjang dan pisah rumah udah sekitar dua bulan lebih menginkak ke tiga bulan," ucap Abdurahman melalui sambungan telepon.

Saat ini, menurut Abdurahman, Lina tinggal di daerah Bandung, Jawa Barat, bersama dengan orangtuanya. Sementara Sule masih menempati kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat bersama keempat anaknya.

 

"(Lina) sudah nggak tinggal di Bekasi sudah cukup lama, sejak sekitar bulan Desember (2017) akhir. (Anak-anak) Semuanya tinggal di Bekasi, mbak Lina sendirian di Bandung cuma sama ibunya saja," tuturnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Lina terhadap Sule sudah diproses di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dijadwalkan, keduanya baru akan menjalani sidang perdana pada bulan Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading