Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sule, Kartika Putri, Dewi Sanca

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kisah rumah tangga Sule yang tengah di ujung tanduk. Seperti ramai diberitakan, Lina menggugat Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada April lalu. Banyak yang terkejut dengan gugatan cerai tersebut lantaran keluarga Sule disebut cukup harmonis.

Namun saat ini, beredar kabar, salah satu penyebab Lina menggugat cerai Sule karena adanya wanita idaman lain atau WIL. Sementaran itu kuasa hukum Lina tidak mau terlalu banyak membahas isu WIL. Hanya saja disebutkan ada tabiat buruk Sule yang tak bisa diubah. Salah satunya saat mengoleksi motor gede (moge).

 

Perihal konflik rumah tangga Sule dan Lina, juga diketahui Andre Taulany. Andre merupakan sahabat Sule yang pernah diceritakan perihal adanya kisruh rumah tangga Sule dan Lina. Namun perihal gugatan cerai, Andre baru mengetahuinya.

Melalui akun instagramnya, Sule terlihat santai saat pemnberitaan tentang kisruh rumah tangganya dengan Lina semakin kencang. Ia terlihat menyanyikan sebait lagu dengan ditemani seorang lelaki.

 

Isu Kartika Putri jadi istri kedua habib

Kartika Putri saat ini ramai diberitakan memiliki hubungan khusus dengan Habib Usman bin Yahya. Bahkan disebut-sebut, Karput, sapaan akrab Kartika Putri sudah menikah dengan sang habib. Namun melalui sebuah program acara, Kartika Putri membantah kabar tersebut.

Kartika juga tidak bisa menjawab kemungkinan, dirinya akan dinikahi dengan Habib Usman bin Yahya. Menurutnya, urusan jodoh Tuhan telah mengatur. Namun di media sosial ramai curahan seorang perempuan yang mengaku mantan istri sang habib.

Netizen kemudian menduga, perpisahan perempuan tersebut dengan sang habib lantaran kehadiran Kartika Putri. Bahkan sejumlah netizen telah menyebut Kartika Putri adalah pelakor, bahasa lain dari perebut suami orang.

 

Dewi Sanca minta pertanggungjawaban Rifky

Dewi Sanca diketahui saat ini tengah berbadan dua. Bukan berbahagia, namun Dewi merasa sedih ditinggal sang kekasih, Muhammad Rifky. Ia tak ingin menggugurkan kandungannya, meski Rifky, sang kekasih kabur entah dimana rimbanya.

Dewi Sanca merasa apa yang dilakukannya hingga hamil adalah sebuah kebodohan. Ia pun meminta kekasihnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu untuk bertanggung jawab.

Berita tentang Sule, Kartika Putri dan Dewi Sanca, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading