Sukses

Entertainment

Rentetan Pose Mesra Dewi Perssik-Angga Wijaya yang Tebar Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Sempat tertutup, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sudah tak lagi enggan memperlihatkan kemesraan di depan publik. Sebagaimana diketahui, pernikahan keduanya pada 10 September 2017 di Jember, Jawa Timur, sempat tak tercium awak media.

Menjalani tahun pertama pernikahan, Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, dengan lelaki yang tak lain merupakan manajernya itu tak jarang terlihat mesra. Kendati Angga pernah mengeluhkan kelakuan Depe yang sering sibuk dengan smartphone, namun hubungan mereka nyatanya tetap berjalan baik.

Di bulan ke-8 pernikahan keduanya, baik Depe maupun Angga, cukup rajin mengunggah potret kebersamaan mereka, bahkan dalam pose demikian mesra. Unggahan ini pun mengundang reaksi dari warga dunia maya.

Pro-kontra pun tak bisa dihindari dari deretan unggahan tersebut. Terselip di antara pujian, ada juga sebagian netizen yang melayangkan kata-kata pedas soal pose mesra yang diperlihatkan Depe dan Angga.

Tak hanya sekali, perdebatan akan potret mesra yang diunggah Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini nyatanya terjadi beberapa kali. Berikut beberapa di antara ungahan keduanya yang menuai kontroversi.

Dewi Perssik-Angga Wijaya Berendam di Bathtub

Ciuman Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Angga Wijaya Cium Dewi Perssik

Manjanya Dewi Perssik pada Angga Wijaya

Angga Wijaya Cium Pipi Dewi Perssik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading