Sukses

Entertainment

Ramaikan Acara Ramadan, Berikut 5 Fakta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah lama kandas. Namun, sebagai entertainer mereka tetap menjaga hubungan baik. Tentu saja, tujuan mereka adalah memberikan hiburan terbaik untuk penggemar mereka.

Sebagai pemeran asal India, Shaheer Sheikh telah menjadi entertainer yang sudah dikenal luas di Indonesia. Sebagaimana diketahui, namanya dikenal sebagai Arjuna dalam serial Mahabharata. Sederet acara televisi maupun sinetron pun telah dilakoninya.

 

Ramadan tahun ini Shaheer Sheikh bakal menemani masyarakat Indonesia pada acara sahur, Sahurnya Pesbukers. Sederet artis dan komedian tanah air akan meramaikan program ini yaitu Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, dan Bopak.

Selain Shaheer Sheikh, beberapa pemeran India juga akan dihadirkan setiap minggunya. Konsep variety show yang lebih beragam dan juga kehadiran bintang India dan bintang–bintang Pesbukers baru menjadi daya tarik tersendiri.

"Para penggemar bintang serial India juga akan kembali melihat idola–idolanya di waktu sahur dan berbuka," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Sama seperti Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting juga terlibat di acara Ramadan. Berikut 5 faktanya.

1. Satu Stasiun TV

2. Beda Acara

3. Shaheer Acara Sahur

4. Ayu Ting Ting Acara Kuis

5. Ada Raffi Ahmad Juga

Ayu pun mengaku begitu senang karena bisa terus berkarya di bulan Ramadan. "Ya kebetulan saya disini kan emang udah dari dulu. Terus acara sahur pertamanya juga di sini," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading