Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 685 dan 686 Tayang Jumat, 11 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Jumat, 11 Mei 2018. Putri udah di dalam kamar, dijagain sama anak-anak Rainbow yang udah dateng. Putri bilang pada keluar sana. D Bronx nanya-nanya cantik ga sepupunya si Erland itu. Jay langsung ngomelin.

Robert, Tari dan Ahmad di dalam satu ruangan yang sama di dalam beskem. Anak-anak Alastor pada ngerjain Robert, karena udah nipu mereka tadi. Dasar lo yaa.

Ali masuk ke kamar di mana Putri dikurung, Ali dan Putri sama sama kaget ketika melihat satu sama lain. Putri langsung menduga bahwa semua ini Cuma siasatnya Ali. Nyangkain Ali dibalik semua ini.

 

Emon sholat istikhoroh dan kemudian berdoa. Emon minta diberikan petunjuk langkah apa yang harus dia tempuh terhadap hubungannya dengan Kei.

Kei jenguk Andra di ruang besuk tahanan polisi. Bawain makanan, cemilan kesukaan Andra. Andra tanyain gimana kelanjutan hubungan Kei sama Emon.

 

Nyak Ida masih di rumah Andra sama Ceu Dedeh. Nyak Ida masih nyerocos ngomel, tuh kan sampai sekarang belum pulang, pasti lagi bedemenan sama si Vito tuuh. Ceu Dedeh diam aja dan Cuma bergumam antara percaya dan enggak.

Rimba, Toni Kibo Bono dll lagi pada berunding gitu. Di rumah Oma. Bono cerita bahwa kayaknya Rainbow juga mengincar sepupunya Erland itu. Tadi dia dan Kibo dari sana tapi ngga ada siapa-siapa di sana. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading