Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 173 dan 174 Tayang Jumat, 11 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Jumat, 11 Mei 2018. Ivan dipanggil jadi saksi didampini pengacara desi. ivan kasih kesaksian kalau dia liat yuni di lokasi dan seperti menyembunyikan sesuatu.

Afifah kerja sama rangga, mereka jalan ke arah parkiran kantor mau ke lokasi. afifah udah cerita ke rangga kalau yuni udah dipanggil jadi saksi. Tapi bukan ga mumgkin akan segera jadi tersangka. Rangga kaget.

 

Iis kembali nguber rangga. tetep deketin dan sok manis. Iis jadi bete dan malah jadi buka ke afifah kalau rnagga itu pasti sewa pacar pura pura karena cinta ke afifah!

Herman samperin kantor untuk cari tau lebih lanjut soal riska, sekalikgus mau bicara sama aris untuk gak urusin yuni, herman teringat kedekatan rangga dan afifah.

 

Herman jadi marah ke afifah ternyata afifah juga punya orang ketiga? Herman ga peduli soal itu, tapi herman makin memastikan kalau afifah dan aris pisah hak asuh kiara tetap di aris!

Rangga juga kejar dan bela afifah banget. tapi malah bikin herman jadi mikir kalau rangga dan afifah memang ada apa apa. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading