Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Puasa di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini Shaheer Sheikh bakal menemani masyarakat Indonesia pada acara sahur, Sahurnya Pesbukers. Sederet artis dan komedian tanah air akan meramaikan program ini yaitu Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, dan Bopak.

Selain Shaheer Sheikh, beberapa pemeran India juga akan dihadirkan setiap minggunya. Konsep variety show yang lebih beragam dan juga kehadiran bintang India dan bintang–bintang Pesbukers baru menjadi daya tarik tersendiri.

 

"Para penggemar bintang serial India juga akan kembali melihat idola–idolanya di waktu sahur dan berbuka," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang–bintang serial India yang akan menemani waktu sahur dan berbuka puasa antara lain Pooja Banerjee (Vishakanya), Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Abhisek Nigam (Bhadraketu), Siddarth Nigam (Bindusara) dan Gautam Nain (Justin) dari serial Chandranandini.

 

Tina Datta (Dhamini), Kartikey Malviya (Shani), Kunal Bhaksi (Dewa Indra Shani) dan Devish Ahuja (Yamraj) dari serial Shani, Arjun Biljani (Raghav), Drasthi Dhami (Naina), Aditi Gupta (Sanjana) dan Vinet Rhaina (Reehan) dari serial Pardes.

Juga Rohan Gandotra (Parth) dan Rashami Desai (Shorvori) dari serial Dil Se Dil Tak, Faisal Khan, Vin Rana, dan Gurmeet Choudhary serta sederet bintang serial India lainnya akan menemani Shaheer Sheikh. "Kami menghadirkan kembali Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading