Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Cinta Laura Cantik Memesona Dengan Busana Muslim

Fimela.com, Jakarta Seluruh umat muslim di dunia menyambut bahagia kedatangan bulan suci Ramadan  termaksud artis peran Cinta Laura. Perempuan yang tengah merintis karir di Amerika Serikat itu pun antusias menyabut bulan penuh berkah ini.

"Bulan Ramadhan! Sampaikan salam ke bulan suci dengan aroma baru, (Ramadan kareem!! Say hello to the holy month with a new)," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto di instagram pribadinya yang dikutip Bintang.com, Jumat, (11/5/2018).

Setelah itu, Cinta Laura kembali mengunggah foto menggenakan busana muslim. Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini begitu cantik memesona dengan busana muslim ala Timur Tengah.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan poto di akun instagram pribadinya yang diberi hastaq #cintalaura #cintalaurakiehl #cintakiehl #ramadan2018 #morocco #summer2018" pada keterangan fotonya.

"Membayangkan perjalanan masa depan, (Foreshadowing a future trip)," tulis Cinta Laura di akun instagram pribadinya.

Pujian busana muslim Cinta Laura

Cinta Laura tampak anggun, cantik dan elegan dengan busana muslim berwana putih yang dikombinasikan dengan warna keemasan. Tak hanya itu, ia juga melengkapi dengan aksesori seperti gelang, anting, maupun ikat rambut.

"So kak cinta nanti masa depan nya akan indah , cerah aminnnn," tulis netizen, sasa.amelia.7712. Sahut netizen liesdiona yang memuji Cinta Laura. "Masha allah in maroco so nice @claurakiehl beautiull islamic cit,".

Pose Cinta Laura jadi sorotan

Sebelum mendapat pujian karena busana muslim ala Timur Tengah, Cinta Laura pernah dihujat netizen karena mengunggah foto seksi saat kamar mandi di akun sosial media pribadinya.

Foto tersebut, Cinta Laura menggenakan busana berwana merah muda lengan pendek dengan (maaf) belahan dada rendah serta celana pendek. Dengan pakaian itu pun, bagian tubuh Cinta Laura sedikit terlihat bagian sesualnya saat duduk di pinggir bathtub. "Views" tulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya.

Pujian untuk Cinta Laura

Bukan hanya cantik, pintar dan berprestasi, perempuan berusia 24 tahun ini memang dikenal memiliki fashion style yang keren, kece dan kekinian. Mereka memuji kecantikan Cinta Laura lantaran perempuan yang sekarang menetap di Amerika Serikat memiliki tubuh yang body goals dan seksi.

"You are very beautiful once @claurakiehl," tulis netizen andika_setiono yang memuji kecantikan Cinta Laura. Sahut netizen yulianti28296. "Wanita tercantik,". Timpal netizen, traharjo92. "Very beautiful,"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading