Sukses

News & Entertainment

Belajar dari Teguran KPI, Ruben Onsu Janjikan Ramadan Lebih Baik

Bintang.com, Jakarta Program televisi yang digawangi Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting bernama Brownis pernah ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena salah satu bagian tayangannya dianggap tak mendidik. Memang, ketika bicara acara live bertema guyonan, tak sedikit yang terkena semprit masyarakat dan KPI. Candaan yang dinilai kebablasan biasanya menjadi perhatian. Dan di bulan Ramadan, tayangan sejenis akan berhati-hati.

Seperti Ruben yang bakal menggawangi program Brownis Sahur. "Tahun pertama saya bergabung di sini untuk acara sahur. Yang kami hadirkan tidak hanya bercanda saja, tapi kami sampaikan pesan-pesan, charity, dan tali kasih," kata Ruben di preskon acara ramadan Trans TV, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Ruben menjanjikan acara sahurnya akan berbeda dari konsep biasanya. Selain adanya host-host seperti Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputra, Cita Citata, dan Via Vallen, program ini juga bakal menyuguhkan reka adegan kehidupan para bintang yang dikemas secara unik dan lucu.

"Brownis sahur ada host yang keren. Ada surprise yang tidak bisa kami ceritakan. Ada peluru yang menjadi tontonan favorit pemirsa. Bangga bisa menjadi bagian. Semoga menjadi tayangan baru di sahur buat semuanya," ucapnya.

Dibandingkan acara Ramadan lain semisal Ngabuburit Bareng yang merupakan sebuah sitkom yang dibintangi Vikcy prasetyo, Billy Syahputra, Cita Citata, Via Vallen, Ucup dan Pitung serta Tausyiah Ramadan dan Tabligh Akbar Syiar dan Syair, program Ruben Onsu dinilai lebih santai.

 

Memberi Inspirasi

"Kalau dibilang program hanya haha hihi itu kalimat yang keluar dari artis celotehan di instagram. Saya sebagai lead Brownis tidak suka. Karena Brownis sering menyajikan program edukasi," imbuh suami Sarwendah.

Ruben menyebut beberapa kali acaranya memberikan inspirasi. "Kami suka menghadirkan sosok menginspirasi, seperti orang tidak punya dua tangan melukis pakai dua kaki. Kami ada segmen seperti itu. Dan untuk program sahur, pasti disajikan tayangan yang pantas disaksikan sahur," tukas Ruben Onsu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Syukur Sarwendah di Usia 30 Tahun
Artikel Selanjutnya
Kado Istimewa Ruben Onsu untuk Sarwendah yang Berulang Tahun