Sukses

Entertainment

Tak Hiraukan Haters, Anya Geraldine-Bio One Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Romansa awal bercinta kiranya tengah dirasakan pasangan Bio One dan Anya Geraldine. Belum lama berpacaran, Anya Geraldine dan Bio One sudah cukup sering pamer kemesraan lewat sederet unggaan di akun Instagram masing-masing.

Padahal, hubungan keduanya kerap jadi pergunjingan penghuni jagat maya. Pasal, tak sedikit dari netter yang menganggap Anya Geraldine dan Bio One kurang cocok, termasuk perihal usia Anya yang lebih tua 3 tahun dari sang kekasih.

Karena urusan usia ini, tak jarang dari warga dunia maya yang menyebut keduanya seperti tante dan ponakan. Namun, di antara kata-kata kurang mengenakkan, mereka terlihat tetap cuek merajut romansa.

Buktinya, mereka masih terus mengunggah potret mesra di banyak kesempatan. Peluk dan cium pun tak segan diperlihatkan Anya Geraldine dan Bio One. Juga, keduanya tak malu melontarkan kata-kata manis untuk satu sama lain.

Di tengah hujatan demi hujatan yang terus menghampiri, Anya Geraldine dan Bio One sepertinya tak ragu menjalani hubungan yang baru mereka bina. Bio pun belum lama ni mengaku ia hanya menyayangi Anya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading