Sukses

Entertainment

Merasa Lebih Bahagia, Selena Gomez Tak Ingin Kembali pada Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghangat, jalinan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber kini kembali merenggang. Bahkan, seorang sumber pada E! Online mengatakan, Selena enggan untuk kembali ke pelukan Justin lagi. Ia pun sudah benar-benar move on sekarang.

"Selena peduli pada Justin, tapi ia memutuskan lebih bahagia menjalani kehidupannya sendiri. Sekarang ia sudah jarang membicarakan Justin lagi, dan sudah membuka diri untuk berkencan (dengan orang lain) lagi," tutur salah satu sumber yang dilansir dari Elle.

Baik Justin maupun Selena diketahui sudah tak lagi saling komunikasi. Hal itu pun menimbulkan anggapan, jika drama percintaan keduanya musim ini telah selesai. Selena lebih memilih fokus melakukan hal selain mengejar cinta Justin, ia lebih banyak merenungkan kehidupannya.

Meskipun hubungan percintaan dengan Justin tak berlanjut, namun hubungan Selena dengan Mandy Teefey, ibu Justin, masih baik. Informasi ini keluar satu hari sebelum Selena merilis single terbarunya, Back To You.

Para fans mulai berspekulasi bahwa ada sepenggal lirik yang ditujukan untuk Justin dalam lagu baru Selena. 'I wanna hold you when I'm not supposed to...' atau dalam bahasa Indonesia 'Aku ingin menyentuhmu ketika seharusnya aku tak boleh...'

Sejak awal kembali memadu kasih, banyak pihak termasuk keluarga yang memang meragukan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Selena sendiri pernah megatakan pada April lalu, jika dirinya tak ingin menguras energi banyak untuk urusan cinta, ia lebih ingin fokus pada karier.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading