Sukses

News & Entertainment

Hari Ini, Jumpa Fans Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Digelar Lagi di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Di tengah persaingan yang semakin ketat, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) masih termasuk sinetron andalan SCTV. Tak hanya menghibur lewat tayangan di televisi, tetapi juga lewat beragam acara off air untuk menemui langsung penggemar setianya.

Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sudah beberapa kali mengadaka acara meet and greet atau jumpa fans. Salah satunya digelar di hari ini, Sabtu 12 Mei 2018.

Para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kembali menggelar acara meet and greet. Setelah mengadakan acara serupa di Bogor pada Maret lalu dan di Jakarta pada April kemarin, kali ini mereka akan kembali menemui langsung para penggemarnya di Jakarta. Tepatnya di Ramayana Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ramayana Klender beralamat di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender. Seperti dilansir dari akun Twitter resmi SCTV, dua pemain utama Siapa Takut Jatuh Cinta akan ikut dalam acara jumpa fans. Mereka adalah Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, dan kemungkinan besar juga akan dihadiri pemain lainnya seperti Bryan Domani, Teejay Marquez dan Ersya Aurelia.

Penggemar bisa melihat langsung kemesraan dan kekompakan Natasha Wilona dan Verrel Bramastya maupun pemain lainnya lewat acara ini. Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya.

Diantaranya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam 18.30 WIB. Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri ratingnya cukup stabil selalu masuk 10 Besar dan bahkan 5 Besar. Seperti di hari Senin (7/5/2018), STJC berada di rating urutan kelima program televisi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta seperti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, hari ini, 12 Mei 2018, di Ramayana Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Acara ini akan disiarkan secara live mulai jam 15.30 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Belajar dari Teguran KPI, Ruben Onsu Janjikan Ramadan Lebih Baik
Artikel Selanjutnya
Ngeri, Teaser Film Sebelum Iblis Menjemput Penuh Teror