Sukses

Entertainment

Sebut Perampok, Dewi Perssik Curhat Panjang Lebar di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Lagi, nama Dewi Perssik menyedot atensi. Setelah blak-blakan soal sebab perceraian dengan Aldi Taher 9 tahun silam, perempuan yang akrab disapa Depe ini panjang-lebar cuhat di Instagram, ada apa?

Berpose dengan anak angkatnya, pedangdut asal Jember, Jawa Timur, ini menilai laki-laki brengsek tak akan pernah punya perasaan yang sama dengan orang normal. Di awal kalimat, Depe bahkan menyebut kata perampok.

"Perampok, laki-laki bandel atau orang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan, bahkan stres karena hatinya tertutup. Berbeda dengan orang normal yang punya perasaan," tulisnya di foto yang diunggah Kamis (10/5).

"Kalau orang yang punya perasaan pasti akan berpikir dan memilah-milih. Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas untuk hari ini menuju masa depan indah," ujarnya.

Unggahan Dewi Perssik ini pun sontak menimbulkan tanya, siapa kira-kira figur yang disindir perempuan 32 tahun tersebut? Kendati belum jelas siapa, namun di kolom komentar netizen mendoakan agar Depe sabar dan kuat menjalani cobaan di depan mata.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading