Sukses

News & Entertainment

Kesan Manggung Pertama Dipha Barus dan Monica Karina

Fimela.com, Jakarta Pertemuan virtual di social media menjadi awal kolaborasi Dipha Barus dengan Monica Karina. Siapa sangka kerjasama mereka ternyata berhasil merayu telinga para penikmat musik tanah air.

Dipha dan Monica merilis single bertajuk Money Honey di bawah naungan Juni Records. Meski belum merilis versi video lirik maupun offical music video, lagu ini ternyata jadi trend di sejumlah platform musik digital.

"Nggak nyangka sih, tiba-tiba dapet kabar dari salah satu aggregator bilang bahwa Money Honey udah tembus 1 juta stream. Dan ini jadi lagu gue yang paling cepet dapet angka segitu," kata Dipha Barus kepada Bintang.com belum lama ini.

Hal yang sama juga dirasakan Monica Karina. Sebagai rilisan pertamanya sebagai penyanyi, pencapaian lagu tersebut sudah melebihi ekspektasinya.

Panggung Pertama yang Berkesan

Di lagu Money Honey, Monica Karina tak hanya berperan sebagai penyanyi tapi juga pencipta lagu. Dan salah satu momen yang paling berkesan baginya adalah ketika pertama kali tampil membawakan single debutnya itu.

Tak tanggung-tanggung, panggung pertama Dipha dan Monica dimulai di konser The Chainsmokers Jakarta pada 30 Maret lalu. Monica tak dapat menahan rasa nervous sebelum manggung.

"Itu parah sih, deg-degan banget. Di backstage kayak nggak bisa diem, kepikiran segala macem. Tapi pas manggung untungnya reaksi penonton asik banget," ujar Monica Karina.

Kesan Satu Sama Lain

Saling mengenal berkat Cindercella dan social media, Dipha Barus mengungkap rasa tertarik ketika mendengar suara Monica. Menurut Dipha suara yang dimilikinya terbilang unik.

"Pertama ngeliat di Instagramnya Cindercella, dia (Monica) lagi nyanyi dan gue suka karakter suaranya dia. Orangnya baik, terus fun dan saling mengisi. Tektokannya enak, gue seneng punya partner studio yang gitu," ujar Dipha Barus.

"Humble orangnya. Agak petakilan gini tapi seru. Jadi mood dalam bekerjanya lebih enak, happy," pungkasnya.

;
Loading