Sukses

Entertainment

David NOAH Cerai dari Gracia Indri, Ibunda Merasa Lega

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Gracia Indri dan David NOAH akhirnya berujung dengan perceraian. Setelah dilanda konflik berkepanjangan, kedua belah pihak sepakat untuk pisah.

Hal tersebut rupanya disambut baik oleh keluarga David NOAH. Sang ibu, Sukarni mengungkap kelegaannya kepada awak media.

Di saat yang sama ia juga membahas tudingan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilaporkan Gracia Indri terhadap David. Sukarni meyakini sang anak tidak seperti yang dituduhkan.

"Saya sih merasa lega yah. Karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu. Apalagi disebutkan terus-menerus," kata ibunda David NOAH di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Sukarni menyesalkan masalah KDRT yang dialami Gracia Indri terus meenrus dibahas ke permukaan. "Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu," lanjutnya.

Kronologi KDRT

Kuasa hukum David NOAH, Ina Rahman, menimpali bahwa kekerasan tersebut terjadi dua tahun silam. Itu pun, kata dia, pemicunya adalah Gracia Indri sendiri.

"Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," kata Ina Rahman

Pesan Ibunda David NOAH

Kendati demikian, ibunda David NOAH memberi pesan untuk Gracia Indri selepas berpisah dengan anaknya. "Sehat-sehat, jujur, dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tahu segalanya," kata ibunda David NOAH.

Enggan Komentar

Belakangan penampilan Gracia Indri mendapat sorotan netizen. Banyak yang menyebut Gracia terlihat lebih kurus dari biasanya.

Ketika ditanya soal itu, Sukarni enggan mengomentari. "No comment," jawabannya singkat.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading