Sukses

Entertainment

5 Web Drama Korea yang Romantis dan Asyik Ditonton Berulang

Fimela.com, Jakarta Bosen nggak ada drama Korea yang seru diikuti kisahnya akhir-akhir ini? Nonton web drama mungkin bisa jadi pilihan. Drama yang memang diproduksi untuk tayang di internet ini biasanya memiliki kisah sederhana tapi tetap menarik dengan durasi singkat. Yuk simak 5 web drama Korea yang romantis dan tak kalah asyik.

1. EXO Next Door

Drama seri EXO Next Doorberhasil menarik jutaan pasang mata untuk menontonnya. EXO Next Door' dibuat 16 episode. Pemainnya adalah personil EXO.

Mereka bermain sebagai diri sendiri namun memerankan cerita yang berbeda. Sebagai lawan main, Moon Ga-young berperan sebagai Yeon He. Exo Next Door sendiri berkisah tentang Ji Yeon Hee (Moon Ga Young), seorang gadis yang sangat pemalu berusia 23 tahun yang tidak memiliki pengalaman pacaran.

 

Wajahnya kerap bersemua ketika bertemu dengan orang yang ia sukai. Suatu hari, empat pemuda muda pindah ke rumah disebelah rumah Ji Yeon Hee. Mereka adalah Chanyeol (Park Chanyeol), D.O. (Do Kyungsoo), Baekhyun (Byun Baekhyun) and Sehun (Oh Sehun) dari boyband ternama EXO.

Mereka mempekerjakan Ji Yeon Hee untuk membersihkan rumah secara paruh waktu selama liburan musim dingin. Hingga Ji Yeon Hee menyadari bahwa Chanyeol adalah teman kecilnya yang hilang. Cinta segitiga pun terjadi antara Ji Yeon Hee, Chanyeol dan D.O. Penggemar EXO menjadi alasan drama Korea EXO Next Door ini populer.

 

 

2. Noble, My Love

Sung Hoon memainkan Lee Kang Hoon, pewaris arogan dan keras kepala yang jatuh cinta dengan dokter hewan ceria dengan nama Cha Yoon Seo (Kim Jae Kyung). Drama Noble, My Love punya tempo yang sangat cepat sehingga tidak membosankan.

Meskipun mereka awalnya mereka sering bertengkar satu sama lain, namun perasaan mereka satu sama lain tumbuh kuat dan kuat. Tapi apa yang terjadi ketika kekayaan dan nama keluarga Kang Hoon menghalangi hubungan keduanya? Bonusnya, Sung Hoon tampil menggemaskan di drama ini, kamu pasti bakal ketagihan.

3. One Sunny Day

Berbeda denngan web drama yang biasanya punya alur cepat, drama One Sunny Day punya alur lebih lambat. Kisahnya mengikuti Kim Ji Ho (So Ji Sub) dan seorang gadis bernama Kim Ji Ho (Kim Ji Won) saat mereka menghabiskan seminggu di Pulau Jeju.

Keduanya dikirim ke sana untuk bekerja, tetapi karakter So Ji Sub sedang dalam proses mendapatkan hati yang patah. Saat ia menghabiskan minggu di wisma yang sama dengan Ji Ho, ia menemukan bahwa ia tertarik pada kepribadiannya yang ceria. Dia harus memilah perasaannya dan mencari tahu apakah dia mampu mencintai lagi meskipun masa lalunya menyakitkan.

4. 7 First Kisses

Seven First Kisses, sebuah drama yang dibintangi oleh Lee Cho Hee. Tidak sendiri, ia akan dikelilingi oleh aktor-aktor tampan Korea lain yang begitu menarik hati. Seven First Kisses, sebuah drama yang dibintangi oleh Lee Cho Hee.

Tidak sendiri, ia akan dikelilingi oleh aktor-aktor tampan Korea lain yang begitu menarik hati. Ketujuh pria itu sejatinya akan memperebutkan siapa di antara mereka yang mendapatkan ciuman pertama tokoh Lee Cho Hee di drama Seven First Kisses.

5. High End Crush

Drama High End Crush mengisahkan tentang CEO kaya dengan nama Choi Se Hoon (Jung Il Woo). Pada hari naas acak, ia bertemu Yoo YI Ryeong (Jin Se Yeon), yang tinggal di pedesaan di antah berantah bersama neneknya. Ingin Yi Ryeong menandatangani kontrak dengan perusahaannya, Se Hoon menetapkan untuk memenangkannya dan dalam prosesnya menemukan bahwa perasaannya untuknya jauh lebih dalam daripada bisnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading