Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Hapus Foto Mesra dengan Angga Wijaya, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan akun Instagram Dewi Perssik. Sebelumnya, ia tak jarang mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami, Angga Wijaya.

Saat Dewi Perssik sakit, Angga pun mengunggah foto dirinya tengah memeluk sang istri di Instagram pribadinya baru-baru ini. Depe—begitu ia biasa disapa—pun ikut menunjukkan foto ini pada publik.

"Cepet sembuh ya kesayangn aku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, tiba-tiba Dewi Perssik mengunggah foto dirinya dan anak semata wayangnya. Ternyata, bukan anak yang menjadi keterangan foto tersebut. Tapi tentang perampok.

Dewi Perssik Sebut Perampok

Tentu saja pernyataan Dewi Perssik tersebut membuat warganet kaget sekaligus bertanya-tanya. Namun, Depe tak menyebutkan nama orang yang dituju.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," tulisnya.

Warganet Pertanyakan Dewi Perssik Hapus Foto dengan Suami

Tak hanya itu, dalam Instagram pribadinya, tak banyak lagi kebersamaan Dewi Perssik dengan sang suami. Bahkan, sebagian besar foto-foto mesranya dengan Angga pun tak lagi terlihat.

"@anggawijaya88 lha kok di ig nya @dewiperssikreal Udh ga ada foto2 dirimu lagi aa Angga..waduh tanda2 ini...hehhee," tulis akun @ernashavira_vira.

"Kak Angga ada masalah sm kaka depe y @anggawijaya88 . Knpa postingan kak depe pakek caption yang gak enak untuk dibaca," tambah akun @ferysaputra16.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading