Sukses

Entertainment

Terlihat dengan Idol Lain, Somi Siap Debutkan Grup Baru?

Fimela.com, Jakarta Keunikan program survival Produce 101 adalah para grupnya hanya debut selama 1 tahun. Mereka yang terdiri dari idol atau trainee dari agensi-agensi pun harus berjuang sendiri setelah promosi berakhir.

Di program tersebut terdapat seorang idol yang mendapat polling tertinggi. Di Produce 101 Season pertama dimenangkan oleh idol cantik berwajah blasteran, Jeon Somi.

Karier Somi bersama IOI terbilang sukses dengan sejumlah album dan tur yang mereka lakoni. Somi juga pernah dikabarkan bakal gabung ke TWICE, meski akhirnya tidak terbukti.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Somi bakal segera debut dengan girlband baru. Dari info yang beredar, Somi bakal debut kembali bersama grup bentukan JYP Entertainment.

Rekan Grup Somi

Belum lama ini beredar foto amatir dari para penggemar yang beredar di social media. Somi terlihat sedang menuju gedung JYP bersama dua orang idol lain.

Fans yakin bahwa Somi bakal segera debut bersama keduanya. Mereka adalah Shin Ryujin, kontestan ajang pencarian bakat Mix Nine serta Lee Chaeryeong dari survival SIXTEEN.

Sebelumnya Somi dan Ryujin memang santer dikabarkan bakal jadi rekan satu grup. Dengan terlihatnya Charyeong, banyak yang makin penasaran dengan girband baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading