Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Anak Bungsu, Nia Ramadhani Bagi-bagi Smartphone Belasan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Adalah Magika Zaladrie Bakrie, putra bungsu pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Sebagaimana diketahui, Magika lahir pada 10 Mei 2017 silam.

Kendati demikian, perayaan ulang tahun ke-1 Magika baru berlangsung hari ini, Sabtu (12/5), di ballroom salah satu hotel bintang lima di bilangan Jakarta Pusat. Berlangsung meriah, acara ini juga berisikan doorprize berupa smartphone keluaran terbaru, yakni iPhone X.

"Alhamdulillah lagi ada rezeki jadinya ya sudah (buat doorprize iPhone X)," ungkap Nia ketika ditemui di lokasi perayaan ulang tahun Magika di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (12/5). Tak hanya bagi tamu undangan, Nia juga menyiapkan satu buah smartphone merek lain untuk awak media yang berhasil menjawab pertanyaan.

"Buat wartawan juga (ada smartphone). Buat yang bisa jawab. Soalnya dari (Magika) lahir sudah di-support sama teman-teman wartawan," sambung pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut

Di samping itu, berbagai wahana permainan juga terlihat melengkapi keseruan acara ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie, yang memang diperuntukan bagi anak-anak.

Pesta Penutupan bagi Nia Ramadhani

Begitu mewah nan meriah, Nia Ramadhani sengaja mengadakan pesta besar-besaran untuk anak bungsungnya. Pasal, perempuan 28 tahun itu menyebut, tak akan melakukan pesta serupa karena sudah sampai pada anak paling muda.

"Karena ini (pesta) penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena (sudah sampai) anak terakhir. Ini anak terakhir, terus ya sudah," ucap salah satu personel Girls Squad tersebut sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading