Sukses

Entertainment

Buat Remix Lagu Dua Lipa, Rich Brian Sukses Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Rapper asal Indonesia yang kariernya tengah moncer, Rich Brian kembali mencuri perhatian. Kali ini rapper 18 tahun tersebut hadir dengan karya remix yang baru saja diunggah pada 9 Mei kemarin.

Brian bekerjasama dengan Diablo meremix hits milik Dua Lipa berjudul IDGAF.ย Keputusan itu ternyata tidak salah, part Rich Brian sukses memanjakan telinga pendengar.

Beat serta lead yang disusun Diablo membuat lagu tersebut memiliki rasa lain. Tak kalah asik buat ngedance, lagu ini makin bikin nagih dengan sentuhan rap Brian.

Tak ayal kolom komentar mendapat berbagai pujian dari netizen. Masih dengan suara rendahnya yang khas, Rich Brian mampu menaklukkan lagu tersebut dengan baik.

Tanggapan Netter

Dari lagu berdurasi 3.50 menit tersebut, Rich Brian menghajar di bagian tengah. Partnya memang cuma sekitar 30 detik, tapi sudah mampu membuat para netter berdecak kagum.

"Wow ini sangat keren. Part Rich Brian sangat cocok di aransemen ini," tulis salah satu netter.

Kolaborasi ini juga terasa seperti mimpi bagi sebagian fans. Siapa sangka sebagai pemain yang tergolong baru, Rich Brian sudah terlibat di sejumlah project dengan para bintang besar di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading