Sukses

Entertainment

Terungkap Kunci Harmonis Rumah Tangga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Ditengah berita perceraian yang belakangan marak dari pelaku hiburan tanah air, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang yang harmonis. Sudah menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun nyatanya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ardie Bakrie saat perayaan ulangtahun pertama anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Sambil mencium kening sang istri, anak dari Aburizal Bakrie itu pun mengucap syukur rumah tangganya masih tetap harmonis sampai saat ini.

"Alhamdulillah 8 tahun nih. Kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun, 2 tahun alhamdulillah kita sudah 8 tahun kita sangat mensyukuri itu," ucap Ardie Bakrie, Sabtu (12/5/2018).

Menurut Ardie Bakrie, resep rumah tangganya yang jauh dari gosip tidak sedap merupakan buah dari apa yang ia dan Nia Ramadhani terapkan saat menghadapi masalah.

"Kita jauh juga dari gosip yang aneh-aneh Karena mungkin memang cara kita selama ini benar kalau ada masalah,"ujar suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie selalu selesaikan masalah di kamar

Lantas, bagaimana cara keduanya menyelesaikan setiap masalah yang hadir di kehidupan rumah tangganya? Menjawab hal tersebut, Ardi Bakrie menyebut ruang tidurnya adalah kunci dari keharmonisan.

Kamar tidur menurut Ardie Bakrie tak hanya tempat untuk ia dan sang istri beristirahat. Lebih dari itu, di situ juga lah biasanya ia dan Nia Ramadhani menyelesaikan setiap masalah dengan cara berunding.

"Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, nggak mungkin nggak ada berantemnya. tapi kita nggak pernah curhat-curhat di medsos, aku nggak pernah. kita selesaikan di kamar, berdua, sudah," ujar Ardie Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading