Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Cinta Laura dari Amerika Serikat Terkait Bom Surabaya

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura terkejut begitu mengetahui adanya pemberitaan tentang bom di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Cinta yang saat ini sudah kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat merasa berduka atas munculnya korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian yang diduga bom bunuh diri itu pada pagi hari, saat jemaat gereja tengah melakukan ibadah.

"Untuk para korban pengeboman di 3 gereja di Surabaya, semoga mendapatkan tempat yang indah disisi-NYA dan keluaga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Minggu, (13/5/2018).

Sebagai warga negara Indonesia yang tengah merintis karier di dunia hiburan Hollywood, Cinta mengutuk keras kejadian itu. Ia menilai, perbuatan pengeboman gereja di Surabaya, sebagai tindakan yang biadab.

"Teroris tidak beragama! Jangan gunakan agama untuk perbuatan biadab seperti itu! Jaga persatuan, jangan mau diadu domba! NKRI harga mati," tulis Cinta Laura lebih lanjut.

Meski sedang jauh dari Indonesia, namun Cinta mengaku terus mengikuti perkembangan berita tentang bom di gereja Surabaya yang sudah menelan puluhan korban luka-luka. Ia juga berpesan agar netizen tidak membagikan foto-foto korban di media sosial.

"Dan khusus untuk Netizen, jangan share foto-foto korban dan jangan sebarkan berita-berita hoax yang akan memperkeruh suasana," tulis Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading