Sukses

Entertainment

Ledakan Bom Surabaya, Yuni Shara Belasungkawa dan Ikut Prihatin

Fimela.com, Jakarta Seluruh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan termaksud Yuni Shara turut memberikan ucapan duka dan belasungkawa atas peristiwa ledakan bom di tiga gereja di Surabayaa, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Lewat akun sosial media pribadinya, Yuni Shara berusaha berpikir positif atas peristiwa ledakan bom Surabaya yang menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka akibat bom bunuh diri.

"Hidup ini adalah sebuah persepsi #tlqi. Kita mikir yang baik saja kadang disalah artikan ato dipersepsikan lain, apalagi mikir yang tidak baik. Tapi kita tetep musti mikir yang baik dan positif saja, biar tentrem atine," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Minggu (13/5/2018).

Sebagai perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, Yuni Shara sangat prihatin atas peristiwa ledakam bom di tiga gereja di Surabaya yakni gereja Santa Maria, Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Pantekosa.

"Minggu ini, khususnya pagi ini. Saya mengucapkan Belasungkawa dan ikut prihatin atas kejadian-kejadian yg menimpa parakorban teroris di Mako Brimob dan korban bom di 3 gereja dalam waktu bersamaan," tulis Yuni Shara.

Doa Yuni Shara untuk keluarga korba bom Surabaya

Yuni Shara juga berdoa agar para korban yang meninggal bisa mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, serta korban luka-luka bisa segera cepat sembuh dan diberi kesehatan.

"Semoga korban mendapat tempat terbaik di sisiNYA, dan yang mengalami luka" segera diberi kesembuhan. 🙏🏻 Dan untuk para keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan .Alfatihah," harap Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading