Sukses

Entertainment

Tangis Rizky Febian Pecah di Pesta Ultah Sang Adik, karena Sule-Lina Bakal Cerai?

Fimela.com, Jakarta Runtuh jua ketegaran hati Rizky Febian. Sambil melantunkan lirik-lirik lagu Kesempurnaan Cinta, putra sulung hasil pernikahan komedian Sule dan Lina ini menitikkan air mata yang tampak diseka sang adik.

Sebagaimana diketahui, momen haru ini terjadi saat Iky, begitu Rizky Febian akrab disapa, tengah menyanyi guna memeriahkan perayaan ulang tahun adiknya, Putri Delina Andriany Sutisna, yang ke-17.

Bersama dengan adiknya yang lain, Rizwan Adriansyach Sutisna, mereka terlihat berusaha berduet menyanyikan lagu yang melambungkan nama Iky tersebut. Namun, siapa sangka, malah adegan menyayat hati yang tampak.

Di video yang beredar di media sosial, terlihat Iky tak lagi bisa menahan air mata ketika hendak menyanyikan bagian reff lagu tersebut. Melihat sang kakak, Putri yang tengah berulang tahun pun kedapatan menyeka bagian mata.

Di tengah suara Rizky Febian yang sudah bergetar, Putri terlihat menyeka air mata di pipi kanan sang kakak. Iky sempat berusaha tersenyum, namun gagal. Melihat adegan ini, Sule yang ternyata berada di lokasi langsung menghampiri sang putra dan memeluknya erat.

Tangis Rizky Febian Pecah karena Sedih Lina dan Sule Cerai?

Air mata yang tak bisa ditahan Rizky Febian disebut karena rasa pedih nan begitu dalam atas rumah tangga kedua orangtuanya, Sule dan Lina, tengah berada di ujung tanduk. Terlebih, sang ibu memang tak tampak hadir di perayaan ulang tahun sang adik.

Hanya pelukan erat seolah tiada akhir yang bisa diberikan Sule untuk memberi penghiburan pada sang putra. Hingga kini, Iky pun kedapatan masih enggan memberi komentar soal peceraian kedua orangtuanya.

Publik Berdoa untuk Ketegaran Hati Rizky Febian

Atas perceraian orangtuanya, publik mendoakan agar Rizky Febian tetap tegar. Pasal, tak lama setelah kabar perpisahan Sule dan Lina setelah menikah selama 20 tahun muncul di tengah pemberitaan, ia sempat mengunggah Instagram Story.

Pada unggahan tersebut, Iky memperlihatkan emoji sedih tanpa memberi keterangan lebih lanjut. Kendati tak jelas, namun warga dunia maya menimbulkan spekulasi bila kesedihan itu muncul karena Sule dan Lina berencana cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading