Sukses

News & Entertainment

Romantis Lagi, Pretty Noona Who Buys Me Food Capai Rating Tertinggi

Bintang.com, Jakarta Setelah melewati masa kelam karena hubungan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In) tidak direstui ibunya Yoon Jin Ah dan putus, drama Pretty Noona Who Buys Me Food kembali menampilkan episode yang romantis. Drama inipun kembali mencetak rekor baru dipenayangannya.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, Pretty Noona Who Buys Me Food yang tayang 12 Mei 2018 mencatat 7,281 persen dalam peringkat pemirsa. Ini mengalahkan rekor sebelumnya 6,187 persen dari 14 April.

 

Ini juga mencapai prestasi mengesankan melebihi peringkat pemirsa keseluruhan dari timeslot termasuk program stasiun penyiaran publik. Dalam episode ini, Yoon Jin Ah pergi ke Seo Joon Hee dan meminta maaf karena putus dengannya.

Mereka kembali bersama dan terus menghadapi pertentangan dari anggota keluarga mereka. Pasangan itu mulai memikirkan rencana untuk pergi ke Amerika Serikat bersama.

Dengan hanya dua episode yang tersisa, banyak pemirsa yang menunggu untuk melihat apakah pasangan dapat memiliki akhir yang bahagia. Yang jelas banyak penggemar yang menantikan ending manis dari drama Pretty Noona Who Buys Me Food karena sejak awal drama ini menawarkan banyak adegan romantis dan hangat.

Artikel Selanjutnya
5 Web Drama Korea yang Romantis dan Asyik Ditonton Berulang
Artikel Selanjutnya
Alasan Drama Korea Rich Man, Poor Women Layak Dinanti