Sukses

Entertainment

Wapres Jusuf Kalla Senang Masyarakat Sambut Parade Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Sebagai official broadcaster Asian Games 2018, Emtek Grup menggelar Parade Asian Games 2018 melalui program Inbox. Rangkaian acara sendiri berlangsung meriah bersama para bintang tamu diantaranya JKT48, Tata Janeeta, Vierratale, Jenita Janet, dan lainnya.

Sementara Ferry Maryadi, Ferro Walandouw, Ria Ricis, dan Sinyorita memandu jalannya Inbox Spesial Parade Asian Games 2018 di Monas. Parade tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Mei 2018.

 

Wakil Presiden yang sering dipanggil JK tersebut didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Parade ini sekaligus menjadi pertanda 100 hari menjelang Asian Games yang akan dihelat pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Jusuf Kalla mengatakan bahwa parade yang diikuti oleh 5000 peserta tersebut menjadi satu kegiatan untuk menyambut dan menjadi kesiapan masyarakat Jakarta pada khususnya, dan Indonesia secara umum.

 

"Ini merupakan salah satu cara kegiatan yang memberikan kegembiraan dan kesiapan masyarakat Jakarta dan perusahaan, siap menyambut Asian Games," kata Jusuf Kalla di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Selain Emtek Grup, parade ini juga diikuti 43 kelompok yang berasal dari sejumlah kementrian, perusahaan, dan berbagai komunitas yang menyemarakkan perhelatan akbar Asian Games ke-18 nanti.

 

"Insha Allah kita akan melaksanakan event besar setelah tahun 1962 lalu," ucap Jusuf Kalla dalam pidatonya.

Menilik acara yang dihelat di Monas dan mengambil rute sepanjang car free day tersebut, Jusuf Kalla melihat adanya antusiasme masyarakat. "Pastinya masyarakat Indonesia sangat excited menyambut Asian Games 2018," tutur Jusuf Kalla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading