Sukses

Entertainment

Momen Haru di Tengah Meriah Perayaan Pesta Ulang Tahun Putri Sule

Fimela.com, Jakarta 17 tahun mungkin jadi usia yang dinilai istimewa oleh tak sedikit orang. Meninggalkan masa remaja, menyongsong dewasa, itulah yang kiranya baru saja dirayakan putri Sule, Putri Delina Andriany Sutisna.

Sayang beribu sayang, momen bahagia ini harus berlangsung di tengah keadaan kurang mengenakkan. Sebagaimana diketahui, proses perceraian kedua orangtua Putri, Sule dan Lina, tengah bergulir di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Alhasil, sedu-sedan pun terlihat di tengah gempita perayaan ulang tahun adik Rizky Febian tersebut. Setelah tersebar di media sosial, momen berhias air mata ini pun segera membuat haru tak sedikit netizen.

Tegar hati sontak berbondong-bondong didoakan netter. Tak hanya untuk Sule, namun juga keempat anaknya yang boleh jadi bakal sedkit-banyak menerima dampak perpisahan kedua orangtua mereka setelah menikah selama 20 tahun.

Berhias air mata di antara lirik-lirik Kesempurnaan Cinta, ulang tahun putri Sule nyatanya tak hanya soal euforia menyongsong masa dewasa. Dari tangis, hingga pelukan Sule, berikut momen haru di perayaan ulang tahun Putri Delina Andriany Sutisna.

Tiga Anak Sule Bernyanyi Bersama

Air Mata Rizky Febian

Putri Menyeka Air Mata Sang Kakak

Pelukan Erat Sule untuk Rizky Febian

Rizky Febian Sedih karena Sule dan Lina Bercerai?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading