Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan ke-12, Nana Mirdad dan Andrew White Saling Beri Pujian

Fimela.com, Jakarta Nana Mirdad dan Andrew White merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-12, Minggu (13/5/2018). Seperti diketahui mereka menikah pada 13 Mei 2006 lalu. Nana dan Andrew membagi kemesraan mereka dalam akun Instagram masing-masing.

Nana Mirdad dan Andrew White memilih sebuah penginapan di kawasan pegunungan di Queenstown, New Zealand. Pasangan yang menikah pada 2006 ini melakukan beragam kegiatan romantis mulai dari memasak hingga berendam air panas bersama.

Menariknya, lokasi jacuzzi tersebut berada di sisi bagian luar penginapan yang langsung menghadap ke pegunungan. Nana Mirdad pun menceritakan sensasinya ketika berendam di tengah suhu hingga 6 derajat Celsius.

"Dari tadi nyalain jacuzzi, tapi jujur aja enggak panas-panas airnya. Andrew sampai terlihat bodoh (menunggu air hangat)," ucap Nana Mirdad.

Saling Memberi Pujian

Tak lupa Nana Mirdad mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa hidup 12 tahun bersama Andrew White. Begitu pun Andrew yang memuji Nana Mirdad semakin terlihat cantik setiap tahunnya walau bertambah usia.

Luar Biasa

"Tidak pernah ada waktu yang membosankan denganmu, sayang! Selamat ulang tahun 12 tahun dari gadis paling beruntung di dunia karena memilikimu di sisiku ❤️" ungkap Nana Mirdad.

"Selamat ulang tahun untuk wanita paling menyebalkan, indah dan cantik di seluruh dunia !! Kamu luar biasa dan Kamu benar-benar menjadi lebih cantik setiap tahun ... Bersulang untuk banyak petualangan yang luar biasa !! Cinta kamu)," jawab Andrew White.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading