Sukses

Entertainment

Sule Digugat Cerai, Netter Komentari Foto Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kisah romantis Sule dan sang istri, Lina tampaknya memang tidak semulus perkiraan banyak orang. Sule digugat cerai oleh Lina setelah menjalani 20 tahun pernikahan.

Sejumlah sumber menyebut Sule memang sudah pisah ranjang dengan istri beberapa bulan belakangan. Konflik itu pun bermuara ke gugatan cerai oleh Lina terhadap Sule, dan dibenarkan oleh kuasa hukumnya Abdurrahman T Pratomo.

Kini Sule hanya tinggal bersama keempat anaknya, sementara Lina menetap di rumah orangtuanya. Di tengah spekulasi keduanya bakal bercerai, Sule masih mempertahankan eksistensi sang istri di media sosial.

Hal itu terlihat dalam sebuah foto di Instagram @ferdinan_sule yang diunggahnya pada awal Maret 2018 lalu. Di situ, Sule memamerkan keakraban bersama istri dan anaknya beberapa tahun lalu.

"Kenangan lama with @ferdy_rizwan @putridelinaa @rizkyfbian @lina_sulestevent @lina_kangen," tulis Sule sebagai keterangan foto tersebut.

Foto Keluarga Dikomentari

Uniknya, wajah Lina di foto tersebut hanya terlihat setengah. Namun begitu, Rizky Febian yang berpose di pinggir juga mengalami nasib serupa.

Warganet pun banyak yang baru saja mengomentari foto ini dengan nada terkejut sambil menyampaikan spekulasi sendiri.

Dugaan Orang Ketiga

"Kasian ya sampe cerai semoga bukan karna ada pelakor," ujar @cherlieennoorr.

"Gossip lambe om sule mo pisah ya ..?? Syp kah pelakor diantara kalian kejam bgtttt.!!!" kata @liacaemreal.

Pengadilan Agama

Sejak akhir 2017, hubungan Sule dan istri sempat diduga banyak pihak sudah mulai merenggang. Bahkan, Lina kabarnya kini telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Salah satu faktor yang mendorong gugatan itu adalah karena Lina tak pernah diajak berunding dalam memberikan keputusan berumah tangga oleh Sule. Kekesalan itu memuncak tepat di tahun ke-20 pernikahan mereka. Selengkapnya, baca di sini...

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading