Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans: Teroris Manusia Tanpa Agama

Fimela.com, Jakarta Banyak yang mengaitkan aksi teroris dengan salah satu agama atau keyakinan, namun Aurelie Moeremans tidak sependapat. Ia dengan tegas mengungkapkan, jika teroris itu merupakan manusia tanpa agama. Sebab bagi kekasih Ello tersebut semua agama yang ada, pastinya mengajarkan kebaikan dan kasih sayang.

Aurel juga mengungkapkan, dirinya ikut sedih dan berduka atas kejadian bom Surabaya di tiga gereja yang membuat puluhan orang terluka, bahkan tercatat ada korban jiwa dari masyarakat yang hendak menjalani ibadah.

 

"Kemarin pagi aku bangun langsung sedih banget hatinya baca berita itu (bom di Surabaya). Orang lagi beribadah loh. Aku turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk korban dan keluarga korban," ujar Aurelie Moeremans saat dihubungi Bintang.com pada Senin (14/5/2018).

Mengetahui kabar tersebut, Aurelie pun akhirnya mencurahkan iai hatinya melalui akun instagramnya. Ia pun kembali mengingatkan tentang bhineka tunggal ika. Dan menghimbau agar masyarakat tidak mudah di adu domba dengan sesuatu.

 

"Tadi lewat instagram aku sih aku ingetin semua followers tentang Bhinneka tunggal Ika. keberagaman yang menyatukan Indonesia dan jangan mau diadu domba," ujar Aurelie Moeremans.

"Walaupun aku Nasrani tapi aku tahu betul teroris-teroris ini nggak ada hubungannya sama sekali kok sama Islam. Teroris manusia tanpa agama, semua agama cinta perdamaian kok, " tegas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading