Sukses

Entertainment

Bersatu Lawan Teroris, Billy Syahputra Dukung Sayembara Berharga 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Serangkaian teror yang disebar oleh gerakan terorisme di persada Indonesia membuat banyak pihak mengecamnya. Tak terkecuali dari pelaku dunia entertainment salah satunya adalah Billy Syahputra.

Billy menegaskan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kejadian yang telah membuat korban nyawa tersebut. Dengan geram, adik mendiang Olga Syahputra ini mendoakan yang terburuk bagi pelaku terorisme.

"Sangat prihatin dengan kejadian ini. Semoga orang yang melakukan itu (terorisme) dikutuk Allah. Korban diberikan tempat paling indah," kata Billy di gedung Samco, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Billy Syahputra sendiri menjadi pendukung dari sayembara yang digelar oleh Sam Aliano, kawan karibnya. Nama Sam sendiri mungkin sudah tak asing ketika dirinya terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Bahkan, langkah hukum sempat ditempuh kala itu.

"Kita semua bisa lawan teroris itu. Jangan sampai ada yang takut. Kita harus lawan mereka semua. Mereka harus bubar dari Indonesia. Saya akan menghadiahkan 1 milyar kepada siapa yang bisa menyerahkan otak teroris kepada polisi," tutur Sam.

Billy Syahputra akan kasih hadiah

Billy menambahkan pernyataan sahabatnya itu. Bahwa dengan ditangkapnya aktor intelekual dari gerakan teror yang telah mengancam, maka Indonesia akan mendapatkan kedamaian. "Insyaallah Sam berkata apa adanya. Udah saya anggap kakak, saudara, orangnya santun, peduli ama Indonesia," ucapnya.

"Jadi barang siapa yang bisa menyerahkan otak teroris akan dapatkan hadiah 1 milyar. Maksud dia mungkin gini, otak ditangkap, tak ada lagi korban yang berjatuhan. Semoga Indonesia damai, bapak polisi bisa menjaga dengan baik. Warga sipil harus bisa waspada," tutur Billy.

Billy Syahputra siap membantu

Tak hanya sayembara tersebut yang didukung, namun Billy rencananya akan siap untuk ke Surabaya, memberikan dukungan moral dan bantuan kepada keluarga dan sanak kerabat yang menjadi korban.

"Insyaallah kalau ada waktu akan kesana bareng Sam. Saya tergerak, karena banyak korban warga sipil. Dia panutan saya. Kami berdua sangat keras terkait teroris, cuma bisa membantu mereka. Meski syuting, untuk hal baik, insyaalllah akan selalu siap membantu," ujar Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading