Sukses

Entertainment

Damainya Azriel Hermansyah Bersama Ashanty dan Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah mengunggah foto dirinya saat di wisuda SMA, Senin (14/5/2018). Kebahagiaan tampak di wajah Azriel begitu ibundanya, Krisdayanti dan Ashanty, ikut mendampinginya. Mengenankan toga hijau senyum semringah tampak menghiasi wajah putra Anang Hermansyah itu.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, tampak Krisdayanti berdiri di sebelah kiri, sedangkan Ashanty berdiri di sebelah kanan sambil menggandeng tangannya.Tak ada kata-kata yang ditulis Azriel, ia hanya meletakkan tanda toga.

Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti tersebut mendapat pujian dari banyak warganet. Mereka menilai Azriel beruntung punya dua ibu yang sangat menyayanginya.

"Ademmm liatnya... Beruntung banget Azriel punya dua ibu yg sama2 sayang sama kamu. Samat wisuda semoga sukses dan bisa membanggakan keluarga," kata akun @isnihamdiana.

"Senang punya 2 ibu yg sayang padamu," jelas akun @luciaendang9132 melihat foto Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Azriel Hermansyah dengan senyum.

 

Sayangi Mimi dan Bunda

Warganet juga senang melihat foto Azriel Hermansyah foto bersama Krisdayanti (Mimi) dan bunda (Ashanty). Azriel diminta untuk melupakan yang buruk di masa lalu untuk menatap masa depan.

"Semoga selalu seperti ini ya @azriel_hermansyah Sayang mimi sayang bunda.. Apapun yg terjdi di masa lalu.. Lupakan yg buruk2,lihat ke depan.. Dgn kebahagiaan... Mimi bunda pst sm2 sayang dengan kamu,cm bedanya km gak tinggal bareng mimi.. Jd seperti jauhh.. Tetap komunikasi yahh wlupun jarang bertemu.. Saya pun sama kayak kamu punya mengalami broken home.. @krisdayantilemos @ashanty_ash," saran akun @julai_jeslyn.

Foto Bersama Keluarga

Sebelumnya, Azriel Hermansyah sempat mengunggah foto bersama dengan Anang, Ashanty, Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah. Mereka tampak kompak. Kekompakan tersebut yang menuai banyak pujian warganet.

Tak sedikit dari warganet yang mendoakan Azriel Hermansyah agar menjadi anak yang sukses di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading