Sukses

Entertainment

Tarzan Srimulat: Gogon Meninggal Setelah Kampanye

Fimela.com, Jakarta Industri hburan tanah air kembali harus merelakan kehilangan salah satu putra terbaiknya. Pelawak kawakan yang bergabung di grup lawak Srimulat, Gogon Margono, meninggal dunia hari ini, Selasa (15/5) sekira pukul 5.00 WIB.

Kabar ini sudah dibenarkan beberapa kerabat Gogon, termasuk Tarzan. "Saya tahunya begini, dapat telpon dari Kadir, Gogon meninggal," ucap Tarzan ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (15/5) pagi.

Lebih lanjut Tarzan menyebut, Gogon tengah berada di Lampung, lantaran ikut kampanye bersama dengan Kadir, Doyok, dan Didi Kempot. "Kemarin (Gogon) ikut kampanye sama Kadir, sama Didi Kempot," sambungnya.

Disebutkan, jenazah almarhum nanti sekira pukul 10.00 WIB akan diterbangkan ke Solo untuk dimakamkan. Rencananya, bersama Didi Kempot, Gogon memang bakal pulang hari ini, lantaran urusan Pekerjaan di Lampung telah selesai.

"Sedangkan ini inisiatifnya Didi Kempot sama bupati (Lampung), sehingga nanti katanya Kadir, (Gogon) dibawa pesawat ke Solo," ucap Tarzan. Sebagaimana diketahui, Gogon Srimulat meninggal di usia 57 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading