Sukses

News & Entertainment

Doyok Ungkap Kronologi Awal Meninggalnya Gogon Srimulat

Bintang.com, Jakarta Doyok mengaku sangat kaget ketika mendapati kabar bahwa temannya, Gogon Srimulat meninggal dunia setelah manggung bersamanya di Lampung. Doyok mengatakan bahwa Gogon tengah mendapatkan beberapa job saat itu.

“Iya jam lima subuh, dia pingsan. Sedang jam 2 malam itu mas Didi Kempot sama grupnya udah ke bandara, dianya dibawa ke RS saya pikir biasa saja soalnya mas Didi kempot ada acara lagi,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

 

“Saya pulangnya tadi malam lewat darat. Beda. Dia rombongan Didi Kempot dia bertiga lawaknya. Gogon kan juga campur sarian gitu. Jadi begitu ketemu di hotel kaget. Loh ada kamu Gon? Iyo. Yok gabung aja. Gitu,” imbuhnya.

Doyok tak menyangka ketika ia tengah dalam perjalanan, sang anak memberikan kabar bahwa Gogon sudah berpulang setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit.

 

“Terus saya begitu udah nyebrang Merak, terus sampai di kilometer 42 saya sarapan sama mas Kadir. Berhenti dulu tiba-tiba mas Kadir dapat telepon dari Nova anaknya nangis-nangis mas Gogon raeneng. Kaget saya juga,” ungkapnya.

Doyok kembali menambahkan bahwa kondisi Gogon ketika di atas panggung ketika itu sudah kelelahan. Ia bahkan mengaku tenaganya tersisa sebagian saja.

 

“Kondisi di panggung kemarin emang lemes. Nggak ngeluh. Emang bilang sama saya sama mas Kadir juga tenaganya tinggal 50 persen. Ngomong gitu. Semangat semangat aku gitu,” ujar Doyok menceritakan kronologi meninggalnya Gogon Srimulat.

 

Gogon Srimulat meninggal dunia usai kampanye

Gogon Srimulat, merupakan salah satu pelawak yang ikut menyemarakkan pilkada. Sebelum meninggal dunia, rupanya ia habis mengikuti acara kampanye di Lampung. Hal tersebut dibenarkan salah satu rekannya, Tarzan.

"Benar (Gogon) meninggal dunia. Dari Lampung tadi pagi jam 5, katanya kadir gitu," ucap Tarzan, saat dihubungi Bintang.com, Selasa (15/5/2018).

 

Penyebab meninggalnya Gogon Srimulat

Hingga berita ini diturunkan, penyebab meninggalnya Gogon Srimulat secara mendadak belum terkonfirmasi. Kabar yang beredar, Gogon meninggal karena serangan jantung. Gogon memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Tarzan yang dihubungi Bintang.com juga belum mengetahui penyebab pastinya Gogon Srimulat meninggal dunia secara mendadak.

"Nggak tau (penyebabnya). Yang saya tahu kemaren tuh show, kampanye sama Kadir sama Didi Kempot. Kadir pulang darat sama Doyok dia (Gogon) naik pesawat," ujar Tarzan.

Loading