Sukses

Entertainment

Meninggal di Lampung, Jenazah Gogon Srimulat Bakal Diterbangkan ke Solo

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (15/5), komedian Gogon Srimulat meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung. Sakit jantung yang diderita santer disebut sebagai sebab lelaki 57 tahun tersebut tutup usia seusai mengisi acara kampanye.

Disebutkan salah seorang kerabat Gogon, Tarzan, janazah almarhum bakal diterbangkan ke Solo jam 10 nanti. "Rencananya yang saya tahu, pesawat jam 10 dari Lampung langsung ke Solo.  (Jenazah Gogon) dibawa Didi kempot," ucap Tarzan ketika dihubungi Bintang.com, Selasa (15/5) pagi.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilik lengkap Gogon Margono ini meninggal dunia dalam usia 57 tahun. Keberadaannya di Lampung sendiri guna mengisi acara kampanye salah satu Bupati petahana. Mendiang Gogon diketahui mengisi acara bersama Doyok, Kadir, dan Didi Kempot.

Berdasarkan keterangan Kadir, Gogon sempat pingsan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh Didi Kempot. Dipikir sakit biasa, Didi pun meninggalkan Gogon bersama sang buah hati dan asistennya.

Namun, setelah sampai di bandara, Didi Kempot dikabari bahwa Gogon Srimulat telah meninggal dunia. Ia pun langsung membatalkan penerbangan dan kembali mleuncur ke rumah sakit. Sebagai ganti, bersama dengan jenazah Gogon, Didi akan terbang ke Solo jam 10.00 WIB.

Wajah Gogon Srimulat Pucat Pasi Sebelum Meninggal

Biasa ceria dan terus-menerus bercanda, Kadir menyebut, saat mengisi acara kampanye di Lampung, Gogon Srimulat tak bertindak seperti biasa. Mengeluh lemas, wajah sang pelawak juga disebut pucat pasi.

"Sudah lemas, diam saja gitu. Biasanya kan bercanda terus sama saya, ngobrol. Sudah kayak blank dan pucat banget. Mukanya bengkak-bengkak," ujar Kadir saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (15/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading