Sukses

Entertainment

Nunung Ungkap Penyakit Almarhum Gogon Srimulat

Fimela.com, Jakarta Nunung amat sedih mendengar sahabatnya Gogon Srimulat tutup usia. Ia sudah berkali-kali menyarankan Gogon untuk memerhatikan kesehatan. Namun tingginya tingkat kesibukan dan pekerjaan membuat Gogon alpa. Sekitar sebulan lalu Nunung bertemu Gogon yang menjadi bintang tamu acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta.

"Saya sudah ingatkan Mas Gogon untuk jaga kesehatan. Dia itu kan mustinya harus pasang ring, tapi tetep saja ngeyel," ungkap Nunung kepada Bintang.com yang menghubunginya via telp pada Selasa (15/5/2018).

 

Soal almarhum harus pasang ring di sekitar organ jantung itu, lanjut Nunung adalah saran dari dokter yang sempat memeriksa Gogon.

"Ya mungkin ini sudah jalannya dia ya. Kita sudah menyarankan dan dokter juga begitu tapi dia tetap dengan pendiriannya," ujar Nunung.

 

Menurut Nunung, almarhum adalah tipe pekerja keras. "Dia itu tipe pekerja keras banget. Namun kesehatan juga harus diperhatikan. Ya harus imbang kan," lanjutnya.

 

 

Nunung amat sedih kehilangan sahabatnya. Namun apa daya Yang Maha Kuasa sudah menetapkan. Ia berharap semoga almarhum mendapat tempat yang layak dan diampuni segala dosa.

"Semoga amal ibadahnya (Gogon Srimulat) diterima dan diampuni segala dosa," harap Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading