Sukses

Entertainment

Rencana Dimakamkan Besok, Banyak Sahabat Gogon Srimulat tak Bisa Hadir

Fimela.com, Jakarta Ari, anak Gogon Srimulat mengungkap rencana pemakaman ayahnya. Sebagaimana diketahui, Gogon meninggal usai mengisi acara kampanye di Lampung. Jenazah sudah dibawa dari Lampung menuju Solo pada penerbangan sekitar pukul 10 pagi.

"Dimakamin di Solo. Nanti akan dibawa ke Solo jam 10," kata Ari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (15/5/2018).

 

Sebagai orang terdekat, Ari mengaku tak menyangka jika ayahnya akan pergi secepat itu. Pasalnya meski memiliki riwayat penyakit jantung, ketika berangkat ke Lampung, Gogon masih dalam kondisi biasa saja.

"Iya (meninggal) jam 5.15 dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama. Enggak ada (firasat), orangnya masih sehat kemarin," imbuhnya.

 

Ari menambahkan jika pemakaman akan diselenggarakan pada keesokan harinya di pemakaman di Solo. "Besok siang-siang pemakamannmya jam 1 atau jam 2," lanjut sang anak.

Sementara itu, beberapa teman seperjuangan Gogon di Srimulat mengaku tidak bisa mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir. Jarak yang demikian jauh serta adanya job manggung menjadi alasan.

 

"Nggak ada (rencana ke Solo), sibuk semua lagi syuting semua. Yang lain nggak tahu aku nggak bisa menjawab. Kadir aja dalam perjalanan pulang dari Lampung, kan kemarin dia shownya di Lampung," ujar Tarsan.

Dua pelawak lainnya pun mengungkap hal yang sama. "Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo, waduh," ucap Kadir dihubungi secara terpisah. "Saya nggak, mas Kadir juga nggak (ke Solo). Mas Kadir juga ada kerjaan di Metro TV. Gogon Srimulat juga harusnya ada acara Srimulatan," ucap Doyok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading