Sukses

Entertainment

Alasan Jennifer Dunn Pakai Narkoba, Depresi Disebut Pelakor

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Agenda dalam sidang tersebut adalah pemeriksaan dirinya sebagai terdakwa.

Ada pengakuan mengejutkan dari Jennifer Dunn yang terungkap di persidangan. Ia memberikan alasan tegas, perihal dirinya yang kembali menggunakan narkoba. Seperti diketahui, Jennifer Dunn sudah pernah duduk di kursi pesakitan dan merasakan jeruji besi akibat penyalahgunaan narkoba, beberapa waktu lalu.

 

"Depresi karena ada pemberitaan-pemberitaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn menjawab pertanyaan majelis ketua dalam sidang.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn tertangkap akhir Desember 2017 saat isu dirinya sebagai pelakor kencang diberitakan media. Pelakor merupakan sebutan bagi perebut suami orang lain.

 

Jennifer Dunn memang diketahui menjalin hubungan khusus, bahkan sudah menikah dengan Faisal Harris, seorang pengusaha yang sudah berkeluarga.

"Saya banyak masalah, saya mengalami seperti depresi. Saya gunakan itu untuk pelarian, saya yang salah," ujar Jennifer Dunn lagi. (Akbar Prabowo/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading