Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Eps 50 Tayang Hari Ini Selasa, 15 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua tayang hari ini Selasa, 15 Mei 2018. Mutiara dan Ilham makan malam di sebuah restoran yang romantis. Dari kejauhan Reno lihat, Reno menatap pedih.

Dari sisi lain Sania juga liat, Sania tercekat, Sania sangat marah. Reno nggak tahan. Reno melangkah pergi. Sania juga melangkah pergi. Reno memasuki bar. Dia kaget melihat Sania ada disitu, udah separo mabok.

Reno duduk di hadapan Sania. Sania cerita tadi dia liat Ilham sama Mutiara, mereka udah baikan. Semua rencana kita yang sempurna gagal. Sania nangis. Reno terdiam sedih.

 

Tampak Reno dan Sania melangkah memasuki sebuah kamar, sempoyongan. Mereka berdiri berhadapan.. wajah Reno berubah jadi Ilham.

Mutiara dan Ilham pulang ke rumah, udah sepi, semua udah tidur. Di kamar. Mutiara udah tidur pulas. Ilham memandang Mutiara, semuanya begitu sempurna sekarang. Aku dan Mutiara udah bersama lagi. Ilham teringat semua itu berkat bantuan Wanda. Ilham lalu ketik sms ke Wanda, bilang Makasih ya Bu buat semuanya.

 

Wanda senang sekali dapat sms dari Ilham. Wanda pun lalu menelpon Ilham. Ilham bilang semuanya udah kembali seperti dulu. Makasih buat pertolongan bu wanda, Ilham sangat hargai itu. Wanda bilang sama sama Ilham..saya juga seneng dengernya..

Pas saat itu Subrata mau masuk. Subrata dengar Wanda sebut nama Ilham. Subrata jadi curiga banget. Subrata dalam hati mama bicara dengan Ilham? mama menelpon Ilham, berarti Ilham itu benar nama orang? Nama laki laki? Kenapa mama bohong sama aku? apa dia punya hubungan rahasia dengan laki laki yang bernama Ilham itu? Temukan jawabannya di sinetron Cinta Kedua setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading