Sukses

Entertainment

Keluarga Akui, Kondisi Gogon Srimulat Sedang tak Sehat Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya anggota Srimulat, Gogon Margono atau yang biasa disapa Gogon Srimulat memang menjadi duka bagi insan komedi Tanah Air. Lebih dari itu, duka yang mendalam juga dirasakan oleh keluarganya.

Diketahui, Gogon meninggal seusai menjalani aktivitasnya sebagai komedian di kota Bandar Lampung pada Selasa (14/5/2018). Nova, salah satu anak dari Gogon mengaku terkejut saat pertama kali mendengar ayahnya sudah tiada.

 

"Tadi pagi dapat telepon dari nomor handphone papa. Tapi yang ngomong Mas Aris katanya papa sudah nggak ada. Nggak nyangka banget aku," ujar Nova saat dihubungi Selasa (15/5/2018).

Tak hanya Nova, sang bunda atau istri dari Gogon pun merasakan hal serupa. Bahkan, istri Gogon seketika menangis saat mendengar suaminya meninggal dunia.

 

"Ya mama juga sedih, nangis," lanjutnya.

Lantas, jika menurut sahabat terdekat Gogon diduga mengalami serangan jantung, lantas bagaimana versi keluarga?

Menurut Nova, kondisi sang ayah belakangan memang tak lagi bugar. Bahkan, beberapa kali Gogon diketahui sering mengeluh sesak dibagian dada.

 

"Memang papa ada penyakit, yang serinh dirasain sesak napas. Sudah lama papa sesak napas dan suka pingsan, cuma papa dibikin biasa saja," terang Nova.

Kini, sang komedian berpenampilan khas itu sudah berpulang dalam usia 58 tahun. Dari Lampung, jenazah Gogon Srimulat langsung diterbangkan ke Solo, Jawa Tengah untuk kemudian dimakamkan pada Rabu (15/5/2018) di Boyolali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading