Sukses

Entertainment

Foto Kenangan Gogon Semasa Hidup, Ingatkan Sahabat Tentang Kebaikannya

Fimela.com, Jakarta Sumargono atau yang akrab disapa Gogon Srimulat dikenal sebagai sosok yang periang. Saat diketahui meninggal dunia pada Senin (15/5/2018) di Lampung, sejumlah foto kenangan Gogon pun langsung beredar di media sosial. Netizen rupanya memberikan perhatian pada sosok Gogon.

Gogon memang bukan hanya seorang pelawak yang memberikan keceriaan pada masyarakat saat berada di atas panggung. Namun ia juga ternyata sosok yang baik dan ringan tangan membantu sahabatnya yang sedang berada dalam kesulitan. Seperti halnya yang diungkapkan Doyok. Membuka foto kenangan Gogon bersamanya, Doyok selalu teringat momen yang tak akan bisa dilupakan selama hidupnya bersama Gogon.

 

Menurut Doyok, saat dirinya baru keluar dari penjara akibat penyalahgunaan narkoba, Gogon merupakan sahabat yang langsung mengulurkan tangannya. Ia langsung mengajak Doyok untuk manggung bersama. Doyok tentu sudah kehilangan rasa percaya dirinya, terlebih baru saja keluar dari hotel prodeo.

"Saya nggak ngelawak tapi nangis dulu saya, semua standing ovation. Berdiri semua pejabat. Saya baru keluar seminggu kan. Akhirnya kelar manggung Gogon tak peluk. Makasih ya, Gon," kenang Doyok.

 

Selain tak melupakan pertemanan serta persahabatan, Gogon juga dikenal sebagai sosok yang keras kepala namun baik hati. Nunung menceritakan, bagaimana Gogon tetap tidak mau untuk menjalani operasi pemasangan ring.

"Saya sudah ingatkan Mas Gogon untuk jaga kesehatan. Dia itu kan mustinya harus pasang ring, tapi tetep saja ngeyel," ungkap Nunung kepada Bintang.com yang menghubunginya via telp pada Selasa (15/5/2018).

 

Hal senada juga diungkapkan Kadir, salah satu sahabatnya. Gogon seorang pekerja keras yang teguh pada pendiriannya. Meski terkadang, Gogon juga nggak mau membahas apa yang tidak disukainya termasuk saat ia membujuk Gogon melakukan operasi pemasangan ring.

"Enggak ngerti karena takut atau apa. Pokoknya nggak mau saja dia (pasang ring). Cuma dia disuruh ke rumah sakit selalu enggak mau saja," ujar Kadir.

 

Kini hanya tinggal foto kenangan Gogon saja yang bisa disaksikan penggemar lawak Tanah Air. Gogon telah tiada dan meninggalkan banyak kenangan indah bagi keluarga dan para sahabatnya. Selamat jalan Gogon.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading