Sukses

News & Entertainment

Nikita Willy Lakukan Ini Selama Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Jelang Ramadan 2018, Nikita Willy rupanya sudah memiliki berbagai jadwal dan aktivitas. Pasalnya, perempuan kelahiran Jakarta 29 Juni 1994 ini mendapat tawaran bermain sinetron kejar tayang atau stripping.

"Aku bersyukur ya, karena aku sekarang sudah mendapat tawaran bermain sinetron Ramadan. Jadinya, aku bulan puasa akan berada di lokasi syuting," kata Nikita saat konferesni pers, Tasyakuran Ramadan SCTV, di Jakarta, Senin. (14/5/2018).

Pesinetron Dua Wanita Cantik ini juga tak merasa keberatan selama bulan puasa tetap beraktivitas. Bahkan, Nikita Willy rela menjalani puasa di lokasi syuting bersama para pemain dan kru.

Tak hanya itu, Nikita Willy juga sudah mempersiapkan menu makanan untuk berbuka puasa selama beraktivitas di lokasi syuting. Sebab, ia akan sering berbuka puasa di lokasi syuting.

"Karena sinetronnya di bulan Ramadan, jadi otomatis buka puasanya di lokasi syuting. Pasti, ada menu khusus untuk berbuka puasa selama ramadan, tapi lihat nanti saja karena menunya pasti ganti-ganti," kata Nikita Willy.

Nikita Willy jaga stamina

Agar puasanya tak lemas selama syuting sinetron kejar tayang atau stripping. Nikita Willy mempersiapkan beberapa vitamin atau suplemen. Tak hanya itu, ia juga menyesuaikan menu makanan dan minuman.

"Aku kan ikut catering gitu, jadi pas bulan puasa udah dicocokin lah menu-menunya apa," kata Nikita Willy.

Nikita Willy cathering makanan

Untuk soal makanan selama ramadan, Nikita Willy memang sudah mempersiapkan segalanya. Ia pun memilih cathering dengan menu khusus karena ia tidak ingin salah mengkonsumsi makanan selama ramadan.

"Iya karena aku di lokasi syuting berati aku enggak bisa makan di rumah, dari pada aku jajan-jajan sembarang ya sudah aku jadi cathering saja. Memang khusus, aku sudah pesan menunya ini," ujar Nikita Willy.

 

;
Loading