Sukses

Entertainment

5 Siasat Alyssa Soebandono Menjaga Kedekatan Anak Kala Sibuk Syuting

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali didaulat sebagai pasangan dalam sinetron berjudul Cinta Kedua. Syuting sinetron kejar tayang setiap hari tentu menguras waktu dan tenaga.

Dibanding tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini bahkan dirasa sedikit lebih berat oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. "Tahun lalu anaknya baru satu, sekarang sudah dua," beri tahu Dude, saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Senin (14/5).

Karena harus melakoni syuting bersama sementara mereka memiliki anak yang masih kecil, mereka harus mencari siasat agar tak kehilangan masa emas pertumbuhan anak. Berikut 5 siasat Alyssa Soebandono menjaga kedekatan anak saat sibuk syuting.

 

1. Sewa Rumah

Karenanya, jadwal syuting yang setiap hari pun tak menjadi masalah bagi mereka. "Kalau jadwal syutingnya sih setiap hari cuma memang karena kita nyewa rumah dekat lokasi jadi itu memudahkan untuk datang ke lokasi," kata Alyssa .

Karena jarak yang demikian dekat, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bisa menanti jadwal syuting di rumah. Alhasil, waktu kebersamaan dengan buah hati pun bisa lebih lama seperti ketika jadwal syuting mundur maupun saat jeda pengambilan gambar.

 

 

2. Manfaatkan Jeda Syuting

"Misal callingan jam 9 tapi misalnya agak mundur dikit masih bisa santai-santai di rumah, urus anak, main sama anak. Terus kalau misalnya ada jeda dua scene itu bisa balik ke rumah dulu karena memang benar-benar rumahnya kan cuma 1 menit dari lokasi," tuturnya.

3. Bersama Anak Setiap Hari

Sebagai orangtua, keduanya tidak ingin kehilangan banyak waktu kebersamaan dengan anak-anak. Mereka berharap hak anak dalam mendapatkan kasih sayang dari orangtua didapatkan oleh anak-anaknya.

"Jadi walaupun setiap hari syuting kita usahakan supaya anak enggak kehilangan waktu dengan orangtuanya," imbuhnya.

4. Nikmati Stripping

Sibuk dengan keluarga maupun pekerjaan tetap dilakoni pasangan yang jauh dari gosip miring tersebut dengan baik. Menurut mereka, jadwal padat ini sudah menjadi pola yang pernah dirasakan. "Maksudnya sudah terbiasa juga dengan pola yang seperti ini," ujar Alyssa.

5. Bersyukur

"Ya begitulah dijalani aja. Bersyukur semua masih bisa berjalan lancar sampai sekarang dan dijalani aja," tandas Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading