Sukses

Entertainment

Dengar Suara 2 Finalis LIDA 2018, Syahrini Merinding

Fimela.com, Jakarta Selfi dan Rara berhasil menembus dua besar dalam perhelatan Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Dengan kualitas yang tak bisa diragukan, mereka berhasil mengalahkan ribuan orang yang ikut dalam audisi sampai pada tahap live show.

Pada Konser Kemenangan, akhirnya Selfi menjadi juara dan Rara sebagai runner up. Syahrini yang selama ini dikenal menekuni jalur pop pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya ketika melihat bakat dari Selfi dan Rara.

"Selamat kepada pemenang, luar biasa. Merinding dengar suara mereka, belasan tahun tapi udah seperti penyanyi profesional," kata Syahrini di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Karena kualitas yang sama-sama menawan, Syahrini mengaku bahwa kedua finalis tersebut merupakan juara. Baginya tak ada yang menang dan kalah dalam tahap akhir ajang pencarian bakat tersebut.

"Dua-duanya pemenang. Gak ada yang kalah ya, semuanya menang menurut saya," lanjut pelantun tembang Sesuatu.

Pada Konser Kemenangan, Syahrini didaulat menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Ia juga berduet dengan adiknya, Aisyahrani di satu lagu. Terlibat di acara ini, Syahrini begitu senang.

"Hebat pokoknya LIDA, tayangan yang difavoritkan pemirsa di rumah. Ditunggu sekali, karena membantu bakat dari daerah. Seneng jadi bagian dari acara ini," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading