Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 179 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Selasa, 15 Mei 2018. Aris dah bayar admin. Samperim afifah yang duduk sendiri dan masih sedih. aris minta afifah ga usah pikirn kata kata herman. Aris itu ayah kiara dna udah kewajiban aris untuk bayar operasi kiara. Afifah masih sedih.

Rangga di kantornya. Kepikiran afifah. takut afifah masih sedih. rangga lalu cari gambar yang lucu dengan kata kata lucu tapi yang bangkitin semangat. Afifah yang masih sedih terima gambar itu dan kata kata itu di hapenya. afifah jadi tersenyum haru. Aris liat. aris tau affifah dapat kiriman dari rangga. aris makin yakin memang cuma rnagga yang bisa bikin afifah bahagia.

 

Riska cari herman dengan geram. Riska langsung marah ke herman karena udah bikin ibunya drop lagi dan ga sadarkan diri lagi. aris dan afifah kaget. aris tanya riska ada apa? Herman tegang dan panik. kesal. Riska kasi tau kalau herman udah biin ibunya celaka dan herman harus tanggung jawab! Jreng! herman kaget. kesal. Gak mau ngaku.

Riska terus ngotot. Sampai akhrinya herman kesal dan geret riska pergi dari sana. herman marahin riska dan tanya apa maksud riska?! Riska geran dan bilang dia Cuma mau permintaan maaf dari herman. Herman gak mau kasih. Herman malah nulis cek dan kasih riska uang dan minta riska jangan macam macam lagi! herman pergi. Riska makin geram.

 

Aris dan afifah bahas riska yang aneh banget. aris teringat perna liat foto riska tapi di laci herman pas dia kecil dulu. Herman balik dengan gusar. Aris tanya soal ibu riska. Apa maksud riska tadi? herman geram. Tapi herman ngelak. aris tetap cecar herman dan tanya tapi pas kecil dia pernah liat foto ibu riska di laci herman.

Herman makin tegang. Pagi. asisten putra udah tiba di depan rumah bidan. Asisten putra telepon putra dan bilang diaudah sampai. Dan asisten putra juga sebut di dialog kalo desi ga tau dia ke sini, seperti pesan putra. Saat putra papah yuni keluar dari rumah bidan itu. ternyata, desi yang ikutin di mobilnya dan berhenti di kejauhan. desi liat asisten teleponan dengan putra bisik bisik dan desi curiga.

Desi ikutin ke sini. desi kaget dan syok, liat dari kejauhan kaget banget liat putra papah yuni keluar dari rumah bidan. Mau apa putra dan yuni ke rumah bidan?! desi geram dan mikir jangan jangan Yuni udah kasih tau putra kalau itu anak putra. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading