Sukses

Entertainment

Haru, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Kompak Cium Dul Jaelani saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani sedang bahagia usai diwisuda lulus SMA homeschooling Kak Seto. Kebahagiaan tersebut makin lengkap karena dihadiri kedua orang tuanya; Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Inilah Bahagia," tulis Dul sebagai keterangan foto, Selasa (15/5/2018).

Dalam foto yang diunggah itu, Dul berada di tengah. Sementara itu, Maia berada di sebelah kanan, sedangkan Dhani di sebelah kiri. Sambil memegang bahu kedua orang tuanya Dul tampak tersenyum, terlebih Maia dan Dhani kompak menciumnya.

"Sukaaa bangettt liatnya," puji akun @zythitinrahm. "Senengnya..," sambung akun @rhiapatuti.

Umumnya, warganet senang melihat foto kebersamaan Dul Jaelani bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Tak sedikit yang mengaku terharu melihat Maia dan Dhani mencium Dul.

Selamat ya Sayang

Kebahagiaan juga dirasakan Maia Estianty atas wisuda Dul Jaelani. Ia mengunggah video saat Dul diwisuda. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah mendidik Dul.

"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you.... ❤️❤️❤️ Terimakasih untuk para guru yang sudah mendidik anak saya...," tulis Maia Estianty.

Dul Lulus

 

Dul Lulus 🎓 #IGADP

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Sementara itu, Ahmmad Dhani pun mengunggah foto yang sama dengan yang diposting Dul Jaelani. Dhani juga senang atas kelulusan Dul.

"Dul lulus," tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading