Sukses

Entertainment

Jill Gladys: Terorisme Bukan Lahir dari Rahim Agama

Fimela.com, Jakarta Jill Gladys berduka atas para korban akibat serangan bom bunuh diri di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi hari di tiga gereja. Bukan hanya gereja, bahkan kantor polisi pun ikut diserang bom bunuh diri. Bagi Jill, perbuatan tersebut sangat biadab.

Ia menegaskan, aksi yang terorisme yang mengatasnamakan agama bukan lahir dari rahim agama. Sebab, ia tahu betul, tak ada agama yang mengajarkan kekerasan.

 

"Saya Nasrani, terorisme bukan lahir dari rahim-rahim agama. Jangan biarkan terorisme memecah belah kedamaian beragama di Indonesia," tulis Jill Gladys melalui akun instagramnya sambil menyuarakan tagar #Indonesiatidaktakut.

Melalui pesan aplikasi, Jill juga berharap para artis bisa bersatu menyuarakan perdamaian umat beragama. Sebab, boleh jadi aksi teroris yang mengatasnamakan agama itu, akan memecah belah persatuan umat yang sudah terjaga dengan baik di Indonesia.

"Biar keadaan lebih adem," tulis Jill kepada Bintang.com melalui pesan aplikasi, Selasa (15/5/2018).

 

Ia juga berharap agar media sosial digunakan untuk hal-hal yang positif. Ia juga cukup prihatin, sebab media sosial saat ini seringkali digunakan untuk menyebarkan kebencian dan berita-berita hoax dengan tujuan tertentu.

"Buat sama-sama nimbulin kedamaian bukan malah perpecahan," pesan Jill Gladys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading