Sukses

News & Entertainment

Liburan Bareng Bio One, Leher Anya Geraldine Bikin Salah Fokus

Bintang.com, Jakarta Lagi, pasangan Anya Geraldine dan Bio One menarik atensi publik. Sebagaimana diketahui, keduanya kini tengah menikmati waktu berlibur di Pulo Cinta, Gorontalo. Tak berbeda dari biasa, mereka pun memperlihatkan kemesraan di depan kamera.

Di antara momen demi momen, ada satu yang membuat netizen salah fokus. Dalam sebuh foto yang diunggah di Instagram Anya, perempuan berkaki jenjang ini terlihat mengenakan pakaian mini berwarna hitam.

Bukan minim busana yang disoroti, namun warga dnia maya malah dibuat salah fokus oleh leher Anya. Pasal, di antara mulus kulitnya, terdapat tanda merah di bagian bawah leher perempuan yang diketahui berteman baik dengan Young Lex tersebut.

Pemandangan ini pun membuat netizen riuh dan berbondong-bondong membubuhkan komentar, di mana tak sedikit dari mereka berspekulasi, bahkan mempertanyakan tanda merah di leher perempuan berambut panjang tersebut.

"Kak Anya apa tuh merah-merah di leher?" tulis salah satu netter. "Itu leher merah digigit nyamuk ya? Memang banyak nyamuk di sana?" sahut yang lain mengomentari leher Anya Geraldine, kekasih pesinetron Bio One.

Asmara Anya Geraldine-Bio One yang Tak Jauh dari Komentar Pedas

Sebelum persoalan tanda merah d leher Anya Gerladine menyeruak di momen liburan bersama Bio One, pasangan ini nyatanya sudah begitu sering menerima komentar tak sedap dari publik. Ya, di antara suara setuju banyak juga dari netter yang menganggap keduanya tak cocok.

Kendati sarat akan tanggapan haters, namun Anya dan Bio sepertinya tak ingin ambil pusing. Buktinya mereka tetap rajin mengunggah foto mesra di Instagram masing-masing degan caption foto berisi kata-kata manis yang ditujukan untuk satu sama lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anya Geraldine dan Penampakan Seksi Berbalut Bikini