Sukses

Entertainment

Travel Warning Tak Halangi Konser Mariah Carey di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Peristiwa pengeboman di area Surabaya dan sekitarnya menimbulkan kecaman dan keresahan dari berbagai pihak. Karenanya sejumlah negara mengeluarkan travel advice bagi mereka yang akan berkunjung ke Indonesia.

Hal tersebut menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk mengenai datangnya sejumlah artis internasional ke Indonesia. Seperti yang telah diumumkan, rencananya sang diva Mariah Carey bakal menggelar konsernya di Candi Borobudur pada 6 November mendatang.

Pihak promotor mengumumkan sikap management Mariah Carey dan tim penyelenggara terkait kejelasan konser. Mereka memastikan pelantun Hero tersebut tetap akan melangsungkan shownya di Indonesia.

"Kami dari pihak penyelenggara akan memerhatikan keamanan dan mempersiapkan segala hal baik sejak dia menginjakkan kaki turun dari pesawat sampai nanti pulang naik pesawat," kata Palwoto mewakili promotor konser Mariah Carey di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin(14/5) kemarin.

Dipastikan Bakal Spesial

Biasanya konser artis internasional terpusat di daerah ibukota. Namun show Mariah Carey dipastikan spesial dengan latar belakang warisan budaya Indonesia untuk dunia, yakni Candi Borobudur.

Pihak penyelenggara sendiri bakal menyuguhkan yang terbaik untuk menyambut datangnya diva internasional tersebut. "Kami akan berikan yang terbaik seoptimal mungkin untuk menjaga supaya proses dalam penyelenggaran konser ini lancar," tukasnya.

Selain Mariah Carey, pada Juli nanti Indonesia juga akan kedatangan Celine Dion. Sampai saat ini belum ada informasi pembatalan mengenai konser Celine yang bakal digelar di Sentul International Convention Center, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading